Sulit Terkejar Para Pesaing Di Liga Primer Inggris, Lovren Enggan Liverpool Terlena

Jelang Liverpool vs Man Utd Januari 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Bek Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren, meminta timnya tidak terlalu terlena dengan keunggulan 22 poin mereka atas Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris. Ia menganggap bahwa segala sesuatu masih bisa terjadi.

Lovren meminta Liverpool tetap fokus sebelum Liga Inggris benar-benar berakhir. Ia tak mau kesempatan emas Liverpool untuk menjuarai kompetisi tersebut hilang seketika hanya karena timnya jemawa dan sudah merasa di atas angin.

Lovren merasa 13 pertandingan tersisa di Liga Inggris 2019-2020 tetap akan menjadi pertandingan yang teramat penting untuk mengamankan gelar juara.

‘More skills in Belgium than in Premier League’ says former Spurs player Chadli

“Menurut saya, banyak tim lain yang akan santai-santai saja ketika sudah memimpin 22 poin, namun kami sebenarnya tidak pernah melihat keunggulan 22 poin kami. Kami hanya mau fokus ke pertandingan demi pertandingan. Saya pikir itu adalah cara paling sederhana untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkap Lovren, dikutip dari Sportskeeda.

Lovren juga menyebut bahwa apa yang terjadi pada musim ini akan jadi pengalaman berharga untuk semua pemain. Termasuk para pemain muda.

“Ini akan menjadi pengalaman yang cukup berharga juga untuk para pemain muda kami. Untuk memahami bahwa ketika Anda berada di atas klasemen, maka Anda tetap harus bekerja keras. Selayaknya ketika Anda berada di papan tengah atau di posisi terakhir,” tutup Lovren.

Comments