Legenda Tidak Sepakat Dengan Wacana Liverpool Pulangkan Coutinho

FOXSPORTS.CO.ID – Liverpool diisukan akan kembali membawa pulang Philippe Coutinho. Meski tak sedikit suara yang mendukung kepulangan sang pemain, legenda klub John Alridge justru beranggapan kalau pemain yang sudah pergi tak seharusnya kembali.

“Bagi saya, Ia (Coutinho) masih menjadi pemain yang sangat bagus. Dengan skuat Liverpool saat ini, ia akan menjadi tambahan yang bagus. Namun saya sendiri berpegang teguh bahwa pemain yang memutuskan pergi dari klub ini tidak seharusnya kembali,” ujar Aldridge kepada Liverpool Echo.

Tidak hanya itu, salah satu alasan Alridge yang menyarankan Liverpool untuk tak memulangkan Coutinho yakni terkait harga sang pemain yang terlalu tinggi. Ia lebih menginginkan klub mendatangkan pemain yang lebih baik.

Robert Lewandowski, Philippe Coutinho and co. visit Bayern Munich fans

“Kepulangan seperti ini terkadang bisa berhasil, namun transfer ini akan memakan biaya yang sangat besar dan itu bisa menjadi masalah. Kita tidak tahu seberapa besar uang yang diinginkan Barcelona untuk dirinya,” lanjutnya.

“Namun saya menggarisbawahi bahwa Coutinho yang memilih untuk pindah. Kita mendapatkan uang yang banyak dari penjualannya dan itu menjadi keuntungan klub,” tutup Alridge

Coutinho meninggalkan Liverpool setelah bermain di sana selama enam musim. Hingg akhirnya ia hijrah ke Barcelona pada tahun 2018 lalu. Musim ini ia dipinjamkan ke tim Bundesliga, FC Bayern Munchen.

Comments