Harry Maguire Dianggap Sudah Berikan Dampak Positif Di United

FOXSPORTS.CO.ID – Harry Maguire disebut telah berhasil memberikan dampak yang sangat positif untuk Manchester United sejak kedatangannya pada musim panas 2019. Terbukti meski baru bergabung, Maguire langsung menjadi kapten selepas kepergian Ashley Young ke Italia.

Maguire langsung diberikan kepercayaan yang sangat besar itu ternyata tak terlalu membuat beberapa pemain Man United kaget, seperti yang diungkapkan oleh bek belia, Axel Tuanzebe. Menurutnya bahkan Maguire sangat layak mengemban tugas sebagai kapten United.

Hal itu dikatakan Tuanzebe karena merasa Maguire telah berhasil memberikan dampak yang positif dan luar biasa untuk Man United.

From United to United: Harry Maguire’s journey to the Theatre of Dreams

“Sebuah kehormatan besar kepadanya untuk mendapatkan kapten (Man United). Bagi saya, saya tidak berpikir tentang berapa lama Anda berada di suatu tempat. Itu semua mengenai dampak yang Anda berikan dan waktu yang Anda habiskan bersama para pemain,” terang Tuanzebe seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Dia telah memberikan dampak yang begitu besar untuk klub. Dia berhasil menjadi sosok yang patut untuk dicontoh dan mampu memimpin tim ini. Saya ingin mengirim ucapan selamat kepada Harry, karena saya pikir dia pantas mendapatkannya (dipilih sebagai kapten) dengan dampak yang sudah dia berikan kepada klub,” tambahnya.

Harry Maguire tampil di 34 pertandingan untuk Manchester United si semua kompetisi musim ini, dan mencetak satu gol.

Comments