Jose Mourinho Puji Pencapaian Sheffield dan Wolves Sejauh Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Persaingan menuju empat besar dan juga jatah ke kompetisi Eropa terus memanas di pertengahan Liga primer Inggris 2019/20 ini. Kuda hitam Sheffield United secara mengejutkan ada di peringkat lima di bawah Liverpool, Man City, Leicester dan Chelsea.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku kagum dengan pencapaian Sheffield dan juga Wolves yang kerap jegal tim besar.

“Mereka tiba dalam situasi di mana, di mata semua orang, mereka seharusnya lebih dari bahagia, tapi mereka mengatakan sebaliknya,” kata Mourinho dilansir dari laman Goal.

“Wolves dan Sheffield United sedang berjuang untuk empat besar, manajer mereka tidak bisa berkata tidak, dan saya memahami jika mereka mengatakan tidak namun kenyataannya seperti itu. Bukan karena posisi mereka di klasemen, tapi karena kekuatan dan kualitas mereka,” kata Mourinho kepada¬†Sky Sports.

“Jadi ini bukan hanya tentang Tottenham, Arsenal, Chelsea dan¬†Everton. Bukan hanya tentang kami. Ini juga tentang kedua klub yang saya sebutkan, yang harus saya katakan mereka fantastis.”

 

Comments