Dikhawatirkan Terpapar Virus Corona, Odion Ighalo Dikarantina Manchester United

Odion Ighalo Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID – Merebaknya virus Corona yang berasal dari wilayah Wuhan, Tiongkok, sudah menimbulkan kekhawatiran besar bagi penduduk dunia, tak terkecuali klub Liga Primer Inggris Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu pasalnya baru saja merekrut Odion Ighalo yang sebelumnya bermain di Shanghai Shenhua.

Keberadaan Odion Ighalo ke Manchester United pun mendapatkan perhatian lebih dari petinggi klub. Menurut laporan ESPN, Setan Merah akan mengarantina pemain asal Nigeria itu demi mengantisipasi eksistensi dan penularan virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Manchester United bahkan sudah menginstruksikan Odion Ighalo untuk tidak melakukan aktivitas latihan di pusat pelatihan Carrington karena kekhawatiran akan virus corona.

Sebagai tindakan pencegahan sang striker kabarnya berlatih di Pusat Taekwondo Nasional, di sebelah Stadion Etihad Manchester City, sejak tiba dari Shanghai Shenhua.

Setelah datang sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2020, Odion Ighalo tiba di Manchester dari Tiongkok pada 1 Februari dan harus menjalani masa inkubasi 14 hari yang akan berlaku hingga hari Jumat (14/2).

Comments