John Terry Akui Jose Mourinho Sebagai Manajer Terbaik dalam Kariernya

John Terry Jose Mourinho Chelsea

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan antara Tottenham Hotsur dan Aston Villa akhir pekan ini di Liga Inggris akan menjadi ajang reuni bagi John Terry dan Jose Mourinho. Nama pertama kini menjadi asisten pelatih Villa, sedangkan nama terakhir kini membesut Spurs.

John Terry dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea sebagai pemain dan pelatih. Kombinasi keduanya menghasilkan tiga gelar liga Inggris dalam dua era kepelatihan Mourinho.

Jelang pertemuan tersebut akhir pekan ini, Terry secara terbuka mengungkapkan bahwa Jose Mourinho merupakan pelatih terbaik yang pernah menanganinya. Padahal sepanjang karier pria kelahiran 7 Desember 1980 tersebut ada banyak pelatih top yang pernah melatihnya seperti Carlo Ancelotti, Antonio Conte, dan Fabio Capello.

“Ketika dia memberi tahu kami sesuatu, bahwa kami akan menang 4-0, 5-0, itu selalu terjadi. Selalu, sepertinya dia bisa memprediksi masa depan,” kata eks kapten Chelsea tersebut.

“Ketika dia mengatakan kami (Chelsea) perlu lebih banyak pemain juara di ruang ganti untuk menjadi lebih baik, saya hanya percaya semua yang dia katakan. Semua yang dia katakan sepertinya terjadi pada kami.”

“Dalam karier bermain saya, dia telah menjadi manajer terbaik sejak lama. Jika dia mengatakan, kita bisa pergi ke bulan, saya pikir dia akan membuat setiap pemain – dan saya serius – pergi atau setidaknya mencoba melakukan itu.”

Comments