Kepa Arrizabalaga Yakin Bisa Kembali Rebut Posisi Kiper Utama Chelsea

Kepa Arrizabalaga Chelsea vs Valencia

FOXSPORTS.CO.ID – Kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga mengutarakan keyakinannya untuk mampu bangkit setelah melalui serentetan performa buruk musim ini.

Performa yang amat menurun di bawah mistar The Blues bahkan sudah membuat Kepa Arrizabalaga kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama. Terakhir, Frank Lampard memilih untuk memarkir kiper termahal dunia itu dalam laga kontra Leicester pada 1 Februari lalu.

Kehilangan posisi utama tak membuat Kepa Arrizabalaga patah arang. Sang kiper yang direkrut dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018 itu yakin dirinya bakal mendapatkan kembali posisi di tim inti, terutama dengan kian dekatnya gelaran Piala Eropa 2020 yang membuatnya ingin tampil sebagai kiper utama tim nasional Spanyol.

Sang penjaga gawang dikabarkan sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan pelatih Frank Lampard pada pekan setelah jeda musim dingin. Lampard kabarnya tidak menghapus kemungkinan bahwa Kepa bisa kembali masuk sebagai penjaga gawang utama tim yang saat ini dimainkan Willy Caballero.

Sementara beberapa media juga mengabarkan bahwa Lampard berencana untuk melepas sang kiper pada musim panas nanti. Sebagai gantinya pria yang dulunya bermain sebagai gelandang itu akan meminta dewan klub Chelsea untuk merekrut Jordan Pickford (Everton) atau Nick Pope (Burnley). Kedua kiper incaran Lampard ini juga merupakan penjaga gawang tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2020.

Comments