Manchester United Siap Lepas Paul Pogba dengan Satu Syarat

Kabar soal ingin hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United kembali memanas. Belum lama sang agen Mino Raiola mengatakan kliennya mempertimbangkan untuk kembali ke Juventus, namun kejelasannya mungkin bakal didapat seusai gelaran Piala Eropa 2020.

Kendati bakal ditinggal oleh Pogba, Setan Merah tampaknya sudah legowo. Bahkan menurut kabar yang dilansir dari Guardian, Manchester Merah siap melepas Pogba kepada klub peminat namun dengan satu syarat, yakni jika mampu menebus harga yang sudah ditentukan yakni 100 juta euro.

Sejauh ini memang Juventus jadi klub yang masih menaruh minat kepada gelandang berpaspor Prancis tersebut. Hal itu didukung oleh pernyataan Raiola yang menyebut jika Pogba “merasa seperti di rumah sendiri” ketika bermain di Italia.

Tidak mengherankan memang mengingat Pogba menuai karier yang cukup suskes bersama Si Nyonya Tua pada periode 2012-2016. Saat masih berseragam Juve, Pogba sukses mempersembahkan empat gelar Serie A.

Sebenarnya bukan rahasia lagi jika Pogba ingin hengkang dari United. Isu tersebut sudah berembus sejak akhir musim lalu. United juga masih dalam posisi yang sama yakni tidak akan menghalangi Pogba untuk hengkang, dengan syarat bisa memenuhi label harga yang ditentukan.

The Paul Pogba Debate | The John Dykes Show

Comments