Unai Emery: Beberapa Pemain Bintang Arsenal Punya Sikap Buruk

Terdepak dari kursi kepelatihan Arsenal sepertinya memberikan kesan yang cukup membekas untuk Unai Emery. Baru-baru ini Emery memberikan pengakuan mengejutkan bahwa ada beberapa pemain Arsenal yang memiliki attitude buruk.

Masalahnya pemain-pemain yang menurut Emery memiliki tingkah laku buruk tersebut merupakan pemain berlabel bintang.  Padahal menurut Emery, dirinya tengah mencoba untuk membuat Arsenal kembali sebagai klub yang disegani di Liga Inggris.

“Arsenal adalah klub yang tengah dalam tren menurun dua tahun sebelum saya datang. Kami berhasil menghentikan hal itu dan mencoba untuk membuat klub ini bangkit dengan masuk ke final Liga Europa dan finis di peringkat lima,” tukas Emery seperti dikutip dari Squawka.

“Kami lalu kehilangan empat kapten kami: Koscielny, Cech, Ramsey, dan Monreal. Mereka adalah sosok yang memiliki sikap luar biasa dan selalu berada di jalur yang benar. Dan beberapa pemain bintang tidak memiliki sikap yang baik dan terus meminta lebih daripada apa yang bisa mereka berikan untuk klub,” jelasnya.

Emery sendiri tiba di Arsenal pada Mei 2018 dari Paris Saint-Germain. Emery dikontrak oleh The Gunners selama dua musim. Sayangnya pada musim kedua, Emery didepak usai Arsenal tampil buruk dan gagal meraih kemenangan di tujuh laga berturut-turut.

Arteta on Arsenal’s ‘productive’ Dubai training camp

Comments