Jika Ingin Bertahan di MU, Paul Pogba Harus Padu dengan Bruno

Paul Pogba

FOXSPORTS.CO.ID – Kehadiran Bruno Fernnades di lini tengah Manchester United memancing rumor soal kepergian Paul Pogba di akhir musim 2019/20 ini. Gelandang asal Prancis itu sendiri sebenarnya sudah sering menyatakan niat untuk hengkang dari Old Trafford.

Namun opsi berbeda bisa saja diambil dan menurut legenda Manchester United Dimitar Berbatov hal itu bisa terwujud jika Paul Pogba bersedia dan mampu membentuk kerja sama yang apik dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

“Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Paul Pogba bisa bermain bersama. Umpan Bruno Fernandes ke Odion Ighalo untuk gol United pertama melawan LASK adalah assist yang sempurna,” kata Berbatov dilansir Goal.

“Fernandes dengan cepat menjadi pemain berpengaruh bagi United. Saya senang dan terkesan dengan betapa terintegrasi dengan baik dia ke dalam tim dalam waktu singkat.”

“Sebagai penggemar Paul Pogba, saya ingin dia tetap di United, saya pikir itu yang terbaik baginya. Tetapi saya ingin tahu bagaimana dia akan terhubung dengan Fernandes. Mereka adalah pemain yang sama, keduanya cukup pintar untuk berpikir tiga langkah ke depan ketika mereka menguasai bola.”

“Terkadang pemain sepakbola terlalu mirip untuk bermain bersama. Tapi saya harap itu tidak terjadi di sini karena, dengan Fernandes dan Pogba di lini tengah yang sama, United bisa menjadi tim yang sangat imajinatif yang akan mengejutkan lawan musim depan atau bahkan lebih cepat.”

Comments