Darmian boleh tinggalkan Man United jika…

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui Matteo Darmian ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Namun, Mourinho hanya akan melepas Darmian jika ada tawaran yang sesuai dan menjelang penutupan jendela transfer.

Darmian dikabarkan menjadi incaran dua klub raksasa Italia, Juventus dan Napoli. Meskipun demikian, hingga sekarang belum ada tawaran yang ideal bagi mantan bek sayap Torino tersebut sehingga sang pemain masih tetap berkostum Man United.

Bahkan, Darmian mendapat kepercayaan menjadi kapten saat Man United mengalahkan AC Milan lewat drama adu penalti pada laga pramusim bertajuk International Champions Cup di Los Angeles, Rabu (25/7/2018).

Selain itu, Mourinho belum sepenuhnya rela kehilangan Darmian karena lini belakang timnya masih pincang. Antonio Valencia, yang sudah kembali ke Inggris setelah mengalami cedera otot, belum bisa dipastikan tampil pada awal musim, begitu juga dengan rekrutan baru, Diogo Dalot, yang tidak tersedia hingga September.

Situasi tersebut membuat Darmian kemungkinan besar bertahan di Old Trafford hingga batas akhir bursa transfer musim panas Liga Inggris pada 9 Agustus 2018. Namun, pemain asal Italia ini juga masih mungkin dijual ke klub Liga Italia sampai bursa transfer Eropa ditutup akhir bulan depan.

“Matteo ingin pergi dan saya pikir ketika seorang pemain ingin pergi, jika ada tawaran yang tepat tiba, anda harus mencoba menjadi manusia dan membiarkan pemain mengikuti nalurinya,” ujar Mourinho dikutip dari Daily Mail.

“Namun tidak ada harga yang ideal dan sampai sekarang, tawaran yang kami dapatkan untuk Matteo bahkan tidak ada yang mendekati untuk diterima. Valencia cedera dan dia akan absen untuk awal Liga Inggris sedangkan Diogo Dalot juga dalam fase pemulihan, dia tidak akan siap untuk memulai Liga Inggris.”

Comments