Milner yakin Mo Salah akan bersinar lagi

Gelandang Liverpool, James Milner, merasa yakin Mohamed Salah akan kembali bersinar pada musim 2018-2019. Menurutnya, penyerang internasional Mesir tersebut memiliki kemampuan untuk terus menampilkan performa impresif.

Mo Salah tampil mengesankan dalam musim debutnya bersama Liverpool setelah dibeli dari AS Roma pada bursa transfer tahun lalu. Mantan pemain Chelsea tersebut sangat produktif karena mencetak 44 gol dalam semua kompetisi, termasuk 32 penampilan di pentas Premier League.

Ini yang membuat Milner sangat yakin Mo Salah bisa melanjutkan penampilannya yang menawan, yang membuat dia menyabet predikat Pemain Terbaik Premier League dan meraih Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak.

“Pemain-pemain terbaik di dunia tidak dikenal karena mereka hanya melakukan dalam satu musim dan itu terjadi berulang kali. Dia mampu melakukannya lebih dari itu,” ujar Milner dikutip dari Fourfourtwo.

“Saya pikir selalu ada tekanan jika anda bermain baik dalam satu musim. Namun dia adalah pemain hebat dan dia akan menunjukkan itu dan terus berkembang.”

“Kami juga terus berkembang untuk mendukungnya serta memastikan bahwa semua tekanan itu tidak hanya berada di pundaknya untuk mencetak gol dan membuat kami keluar dari situasi sulit.”

Pernyataan Milner ini tidak berlebihan. Mo Salah sudah memperlihatkan bahwa dia masih tetap produktif setelah mencetak gol saat Liverpool menang 2-1 atas Manchester City dalam laga pra-musim International Champions Cup di Stadion MetLife, Amerika Serikat, Kamis (26/7/2018).

Comments