Alisson Segera Debut dengan Liverpool Saat Lawan Napoli

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa kiper baru, Alisson Becker, akan menjalani laga debut bersama The Reds dalam pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Napoli pada Sabtu (4/8/2018).

Sebelumnya, Alisson didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan rekor transfer dunia untuk seorang penjaga gawang.

Pemain asal Brasil itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield sebelum kesepakatan itu dikonfirmasi pada 19 Juli lalu.

Alisson kembali berlatih pada akhir pekan lalu. Klopp mengatakan, Alisson siap untuk mengenakan jersey Liverpool untuk pertama kalinya di Dublin pada akhir pekan ini.

“Kemungkinan besar (dia akan bermain melawan Napoli),” kata Klopp di situs resmi Liverpool, Kamis (8/8/2018).

“Kita tidak perlu membuang waktu. Maka akan hampir seminggu, atau enam hari dalam pelatihan, karena dia (mulai berlatih) dan ya, dia akan bermain,” ujarnya.

Klopp mengaku senang bisa bekerja sama dengan Alisson.

“Saya sangat senang (bekerja dengan Alisson), tetapi pertama-tama sangat penting dia bisa mulai sekarang karena musim dimulai dalam satu setengah minggu. Setiap pemain di dunia membutuhkan pelatihan dan waktu untuk beradaptasi dengan teman-temannya,” ujar Klopp.

“Kami memiliki dua pertandingan untuk melakukan itu sebelum kami memulai, jadi itu benar-benar bagus. Dia jelas memiliki kehadiran yang nyata, dia pintar, dia sangat baik dan bagus untuk kami memiliki dia,” ucapnya.

Comments