Willian: Saya Akan Tinggalkan Chelsea Jika Antonie Conte Dipertahankan

Pemain sayap Chelsea, Willian, mengakui bahwa ia tak akan bertahan di klub itu jika saja mantan manajer Chelsea Antonio Conte tak digantikan oleh Maurizio Sarri bulan lalu.

Musim panas ini, Willian sempat dikaitkan dengan beberapa rencana kepindahan ke klub-klub lain seperti Manchester United dan Barcelona.

Dilaporkan The Guardian, Willian adalah salah satu dari sejumlah pemain yang hubungannya dengan Conte memburuk musim lalu. Pemain yang saat ini berusia 30 tahun ini sempat berkata bahwa mantan manajer Chelsea itu “sangat sulit untuk diajak bekerja sama”.

Dalam sebuah wawancara bersama London Evening Standard, pemain internasional Brasil ini mengaku bahwa ia tak akan bertahan di Chelsea jika saja Conte dipertahankan sebagai manajer. “Tidak, saya tidak akan mau bertahan. Saya di sini karena saya ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea menginginkan saya pergi.”

Conte diberhentikan hanya empat minggu sebelum dimulainya musim 2018/19 dimulai meskipun ia telah memenangkan Premier League dalam musim debutnya dan juga Piala FA musim lalu.

Ia harus menerima konsekuensi karena gagal memiliki hubungan yang harmonis dengan pemain-pemain senior dan gagal lolos ke Liga Champions.

Comments