Aubameyang bela Emery setelah hasil debut yang buruk

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Debut Unai Emery sebagai manajer anyar Arsenal berlangsung tidak sesuai harapan. Pada pekan pertama Premier League, Minggu (12/8/2018), Arsenal kalah 0-2 ketika menjamu sang juara bertahan di Stadion Emirates.

Tak ayal, Emery menjadi sorotan karena dia dianggap gagal membangkitkan Arsenal yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Namun, striker Pierre-Emerick Aubameyang membela sang bos karena menurutnya, hasil kerja pelatih tidak bisa dilihat hanya dari satu pertandingan.

Unai Emery_TWITTER

“Kami masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pelatih baru dan terintegrasi dengan pemain anyar,” ujar Aubameyang dikutip dari ESPN.

“Sulit bagi kami menguji diri pada pertandingan pertama melawan Manchester City karena mereka begitu kuat. Kami harus tetap positif dan bekerja untuk meneruskan hal-hal baik yang telah kami lakukan. Kami akan memperbaiki sisanya,” tambah mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Aubameyang pun yakin, para pemain Arsenal akan terbiasa dengan gaya bermain dan strategi Emery. Ini akan diuji saat Arsenal tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018).

Comments