Scholes jagokan Man City dan tak perhitungkan Mo Salah

Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan prediksi mengenai Premier League musim 2018-2019. Dia menilai Manchester City akan mempertahankan gelar tetapi tak memasukkan nama Mohamed Salah sebagai kandidat top skor.

Musim lalu, Man City besutan Pep Guardiola menjadi juara setelah mencetak sejumlah rekor prestisius. Sementara itu, Mo Salah melakukan debut yang hebat bersama Liverpool karena menjadi top skor, menggeser Harry Kane yang dalam dua musim sebelum kedatangannya, merupakan pencetak gol terbanyak.

“Saya pikir Manchester City akan kembali memenangkan Premier League. Tahun lalu mereka memenangkan liga dengan jarak poin jauh dan mereka terlihat sama bagusnya. Jadi saya berharap Man City memenangkan liga,” ucap Scholes dikutip dari situs resmi Premier League.

Bahkan, Scholes tak ragu menyebut Man City lebih dominan pada musim ini. Menurutnya, gelar individu juga akan diperoleh pasukan The Citizens, julukan Man City, di mana Sergio Aguero sebagai kandidat peraih Sepatu Emas karena menjadi top skor.

“Saya tahu Man City akan membuat banyak peluang, tidak ada keraguan tentang itu. Bisakah Aguero tetap fit untuk semua itu? Jika Aguero tampil dalam setiap pertandingan, tidak diragukan lagi dia akan menjadi kandidat top skor,” ucap Scholes.

“Namun saya tidak melihat dia bisa melampaui Harry Kane. Saya pikir Kane adalah striker tengah yang sensasional, dia juga mengambil penalti, mengambil tendangan bebas, mengambil segalanya. Jadi, saya memilih Kane untuk Sepatu Emas.”

Itu artinya, Scholes menepikan Mo Salah. Padahal, pemain internasional Mesir tersebut bukan hanya mendapat Sepatu Emas pada musim lalu. Mantan penyerang AS Roma ini pun dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League.

Comments