Sarri belum puas meski Chelsea menjanjikan

Chelsea mengawali Premier League musim 2018-2019 dengan hasil yang menjanjikan. Klub berjulukan The Blues tersebut meraih kemenangan dalam dua pekan perdana, termasuk menaklukkan rival berat, Arsenal.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018), Chelsea menang 3-2 atas Arsenal. Hasil tersebut memberikan sinyal Chelsea bisa menjadi pesaing berat dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Namun manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku belum puas melihat performa timnya. Mantan pelatih Napoli ini pun tak terlalu yakin mereka bisa meraih trofi dalam debutnya di Premier League.

“Saat ini Chelsea belum disebut demikian. Kami tampil sangat bagus pada 25 menit terakhir tetapi menurut saya Chelsea butuh kerja keras dan memperbaiki aspek pertahanan,” ujar Sarri dikutip dari Sky Sports.

“Semua pemain bertanggung jawab dalam pertahanan tim. Jika menekan, Chelsea bermain sangat bagus tetapi saat tidak bertahan, kami akan mendapat masalah. Menurut saya Chelsea harus lebih baik lagi.”

Pada pekan pertama, Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Huddersfield 3-0. Untuk sementara The Blues berada di puncak klasemen sementara, unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur dan Bournemouth.

Comments