Tepis rumor, Hazard pastikan tetap di Chelsea hingga akhir kontrak

Eden Hazarad, Kovacic, Sarri_TWITTER CHELSEAFC

Eden Hazard mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya bersama Chelsea. Pemain internasionl Belgia ini menegaskan bahwa dia akan tetap di Stamford Bridge hingga kontraknya habis pada Juni 2020.

Hazard mengungkapkan hal tersebut usai Chelsea menang 3-2 atas Arsenal dalam pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018). Ini juga menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang menginginkan jasanya.

“Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia 2018, tetapi saya bahagia di sini,” ujar Hazard dikutip dari Daily Mail, Minggu (19/8/2018).

 

“Saat ini saya bahagia. Saya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun lagi. Pergi tahun ini? Saya tidak akan melakukannya.”

Pada bursa transfer musim panas ini, nama Hazard dikaitkan dengan Madrid, yang memang mengincarnya. Namun, klub berjulukan Los Blancos tersebut tidak merealisasikan transfer karena mereka justru memboyong rekan setim Hazard di Chelsea dan timnas Belgia, Thibaut Courtois, yang merupakan penjaga gawang.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari LOSC Lille pada Juli 2012. Selama berkostum The Blues, pemain 27 tahun ini sudah mengoleksi 89 gol dan membuat 77 assist dari total 203 pertandingan kompetitif.

Comments