Hazard tetap puji Sarri meski kecewa jadi cadangan

Eden-Hazard-Cheslea-EPL-1

Eden Hazard tersingkir dari skuad utama Chelsea pada dua pekan pertama Premier League musim 2018-2019. Pemain internasional Belgia tersebut selalu masuk dari bangku cadangan ketika Chelsea menang atas Huddersfield Town dan Arsenal.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan fakta yang tersaji pada musim-musim sebelumnya. Penyerang berusia 27 tahun tersebut selalu menjadi pilihan utama dan meruupakan nyawa tim berjulukan The Blues tersebut.

Meskipun kecewa, Hazard mengaku tidak mempermasalahkan apa yang dialami sekarang. Dia mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangan manajer Maurizio Sarri yang kini menjadi bos baru di Stamford Bridge setelah Antonio Conte lengser pada akhir musim lalu.

“Lebih enak main di lapangan dari pada duduk di bangku cadangan. Namun para pemain bermain dengan bagus. Saya senang dengan kemenangan ini (lawan Arsenal),” ujar Hazard dikutip dari BT Sport.

Eden Hazarad, Kovacic, Sarri_TWITTER CHELSEAFC

Pada pekan pertama ketika Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield, Hazard masuk pada menit ke-76 menggantikan Willian. Kemudian pada pekan kedua saat The Blues menaklukkan Arsenal 3-2 di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018), Hazard kembali jadi cadangan Willian di mana dia mulai merumput pada menit ke-61.

Hazard pun memberikan pujian kepada Sarri. Dia menilai strategi mantan pelatih Napoli tersebut cocok untuk dirinya yang suka memegang bola cukup lama.

“Dia pelatih yang ingin timnya selalu membawa bola, mengontrol permainan. Tidak ada yang salah dengan itu. Saya juga ingin bermain dan membawa bola di kaki saya,” ujar Hazard.

“Kami punya banyak pemain yang bisa membuat keajaiban. Dia pelatih hebat, sama seperti yang kami punya sebelumnya.”

Comments