Mourinho tidak cocok jadi manajer Man United

Bundesliga champions: All the magic from Bayern Munich’s 7th title in a row

Mantan bintang Manchester United, Lee Sharpe, menyoroti kinerja Jose Mourinho. Dia menyebut pria asal Portugal itu tidak cocok menjadi bos Man United dan Sharpe yakin Mourinho akan dipecat saat Natal.

Sharpe, yang pernah menjadi bintang di Old Trafford era Sir Alex Ferguson pada 1988-1996, mengungkapkan hal tersebut setelah Man United meraih hasil negatif pada pekan kedua Premier League. Klub berjulukan The Red Devils ini kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion, Sabtu (19/8/2018).

“Mourinho merupakan orang yang tidak tepat untuk pekerjaan ini. Saat datang pertama kali ke Chelsea, dia begitu menawan dan menyenangkan. Sekarang dia terlihat muram dan muak,” ujar Sharpe kepada Press Association Sport seperti dikutip dari Telegraph.

Sharpe pun membandingkan gaya bermain yang diusung Mourinho dengan klub-klub rival Man United di Premier League seperti Manchester City dan Liverpool. Menurutnya, gaya bermain Man City dan Liverpool sangat menghibur.

“Permainan negatif yang dia tunjukkan tak cocok dengan sepak bola modern yang diinginkan oleh fans Manchester United. Saya pikir dia akan dipecat sebelum Natal,” ujar Sharpe.

Saat ini Man United menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari dua pekan yang sudah dilakoni. Sementara itu Man City yang merupakan rival sekota, ada di puncak dengan nilai sempurna.

Comments