Wolves Tahan Imbang Manchester City di Kandang

Memasuki pekan ke-3 Premier League, Manchester City harus puas dengan raihan satu poin saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Setelah menang besar minggu lalu melawan Huddersfield, tim asuhan Pep Guardiola mendapatkan hasil seri pertamanya di musim Premier League kali ini setelah pertandingan melawan tim debutan, Wolverhampton Wanderers, di Molineux Stadium (25/8).

Tuan rumah membuka skor melalui cara yang kontroversial di menit ke-57 setelah Willy Boly menekan bola melewati garis gawang dari umpan silang Joao Moutinho.

Selang 12 menit setelahnya, defender Manchester City, Aymeric Laporte, menyamakan kedudukan untuk klubnya dengan sundulan peluru dari tendangan bebas Ilkay Gundogan.

Sergio Aguero nyaris mencetak gol bagi City tetapi tendangan bebasnya di menit ke-95 terhempas dari mistar gawang.

City tidak dapat menemukan gol kemenangan hingga akhir babak kedua berakhir.

Hingga pekan ke-3, Wolves belum juga berhasil mendapatkan poin penuh setelah seri melawan Everton dan kalah dari Leivcester di minggu setelahnya.

Setelah pertandingan usai, Guardiola mengatakan performa timnya memang tak solid seperti biasanya dan banyak peluang yang sia-sia.

“Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tetapi kami melewatkan umpan-umpan yang sederhana di sepanjang pertandingan ini.

“Kami selalu bermain di level yang sama, orang akan mengatakan betapa sulitnya memainkan tim yang bagus tetapi kami mencoba dan memiliki banyak peluang. Kami akan meningkatkan performa kami, karena hari ini kami tidak solid seperti biasanya.” ujar Guardiola.

Comments