Harry Kane Jadi Pengganti Hugo Lloris Sebagai Kapten Tottenham Hotspur

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Menurut laporan yang diterbitkan Daily Mail, Harry Kane disebut sebagai kapten anyar Tottenham Hotspur menyusul penangkapan Hugo Lloris akibat berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Klub telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang akan mendapatkan hukuman secara internal dan posisinya sebagai kapten masih dipertanyakan.

Hugo Lloris, yang kini berusia 31 tahun, akan ditarik dari posisinya sebagai kapten tim setelah insiden mengemudi sambil minum minuman keras pada Jumat lalu.

Posisi Lloris di skuat matchday untuk perjalanan ke Old Trafford pada hari Selasa depan juga berada di bawah ancaman.

Harry Kane adalah orang yang diharapkan akan diberi ban kapten sebagai pengganti dirinya.

Pemain berusia 25 tahun ini kini menjabat sebagai wakil kapten klub bersama dengan Jan Vertonghen.

Kane telah ditunjuk sebagai kapten untuk Inggris saat turnamen Piala Dunia 2018, mengalahkan kapten Liverpool Jordan Henderson dan juga Gary Cahill, kapten Chelsea.

Kane telah mencetak 153 gol untuk Tottenham dan Inggris sejak debutnya untuk Spurs pada tahun 2011.

Dan dia adalah salah satu pemain penting dalam skuat Gareth Southgate. Dalam sebuah wawancara, Southgate pernah mengatakan alasan pemilihan Kane sebagai kapten ialah karena kepribadiannya yang berkualitas dan sikap profesionalisme yang dimilikinya. Sifat yang penting untuk dimiliki seorang kapten.

“Harry memiliki beberapa kualitas pribadi yang luar biasa,” kata Southgate. “Dia adalah seorang profesional yang teliti dan salah satu hal terpenting bagi seorang kapten adalah mereka menetapkan standar setiap hari.

Comments