Unai Emery Dapatkan Kemenangan Pertama, Richarlison Diganjar Kartu Merah

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Danny Welbeck memberi hadiah Unai Emery kemenangan pertamanya di Premier League setelah mengalahkan West Ham dengan skor 3-1.

Arsenal berhasil mengejar ketertinggalan untuk mengalahkan West Ham dan sekaligus mendapatkan kemenangan pertama di bawah kepemimpinan Unai Emery.

The Hammers memimpin melalui serangan tak terbendung oleh kapten Marko Arnautovic di menit ke-25.

Tapi, keunggulan mereka nyaris tidak bertahan lima menit setelah Nacho Monreal menyamakan kedudukan dari jarak dekat sebelum turun minum di tengah pertandingan.

Arsenal akhirnya mengambil kendali sebagai debutan Diop secara tidak sengaja mengarahkan Alexandre Lacazette mencetak gol ke gawangnya sendiri.

Dengan sedikit waktu tersisa pada, Danny Welbeck yang menjadi pemain pengganti memastikan kemenangan untuk Arsenal berkat golnya.

Tim asuhan Manuel Pellegrini tetap berada di bawah klasemen sementara setelah mengalami kekalahan ketiga beruntun mereka.

Dua Kartu Merah di Laga Imbang Bournemouth – Everton

Dalam pertandingan lainnya, Bournemouth berhasil menahan imbang Everton dalam pertandingan di mana kedua belah pihak bermain dengan masing-masing 10 orang karena dua pemainnya, Richarlison dan Adam Smith, diganjar kartu merah.

Theo Walcott mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut di menit ke-56.

Michael Keane kemudian menggandakan kedudukan bagi tim tamu di menit ke-66.

Tapi, Joshua King memulai comeback untuk tuan rumah melalui tendangan penalti, diberikan karena pelanggaran oleh Leighton Baines pada Callum Wilson.

Nathan Ake kemudian memastikan timnya tak terkalahkan di musim ini berkat golnya di menit ke-79.

Comments