Mourinho Kehilangan Sosok Pemimpin di Manchester United

Bundesliga champions: All the magic from Bayern Munich’s 7th title in a row

Mantan kapten Chelsea, John Terry, mempertanyakan apakah pelatih Jose Mourinho memiliki pemimpin kuat yang dia butuhkan untuk mendapat kesuksesan di Manchester United.

Dua kekalahan dalam empat pertandingan telah membuat Man United berada di urutan ke-10 dan mendorong spekulasi apakah Mourinho dapat menambah koleksi juara tiga gelar Premier League-nya.

Terry meyakini bahwa Mourinho harus terlebih dahulu menemukan “kepribadian” seperti Frank Lampard dan Didier Drogba untuk menetapkan standar.

“Di setiap klub, dia memiliki karakter besar dan saya tidak yakin dia memiliki itu di Manchester United saat ini. Di Chelsea, dia melakukannya,” kata Terry, Sabtu (8/9/2018).

“Anda harus berdiri dan muncul di pelatihan setiap hari dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menang dengan segala cara. Jika Anda punya itu, dia 100 persen di pihak Anda,” ujarnya.

Terry pun memprediksi bahwa Mourinho sulit untuk bersaing meraih juara pada musim ini.

“Kurasa dia akan membawa kesuksesan ke Man United, tetapi butuh kesabaran,” ucapnya.

“Tiga besar saya kira untuk musim ini akan diputuskan antara Man City, Liverpool, dan Chelsea. Itu membuat Man United dan Spurs akan berjuang untuk posisi keempat,” katanya.

Comments