Meski Menang, Lukaku Ungkap Kekecewaan Jose Mourinho

Kemenangan Manchester United atas Watford pada pekan kelima Liga Inggris ternyata tak membuat sang manajer Jose Mourinho puas. Dituturkan Romelu Lukaku, Mourinho ternyata menyimpan kekecewaan di balik kemenangan itu.

Manchester United menang 2-1 atas Watford pada pekan kelima Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (16/9/2018). Gol kemenangan The Red Devils dibukukan oleh Romelu Lukaku (35′) dan Chris Smalling (38′). Sementara satu gol balasan dari Watford dilesatkan Andre Gray (65′).

Seusai laga, Romelu Lukaku mengungkapkan apa yang dikatakan Jose Mourinho kepada anak asuhnya. Manajer Manchester United itu tak puas dengan performa Lukaku dan kolega pada laga itu.

“Manajer berkata kepada kami bahwa kami bermain baik, tetapi tidak hebat. Dia membuat kami tetap membumi,” ujar Lukaku selepas pertandingan.

“Kami harus segera melupakan hasil ini dan mengejar tim di atas kami. Kami terlalu ceroboh namun yang penting adalah kemenangan,” tutur Lukaku lagi.

Tambahan tiga poin atas Watford membuat Manchester United kini bertengger di posisi kedelapan. Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Comments