Shaw: Man United seperti tak ingin menang lawan West Ham

Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengakui mereka bermain sangat buruk saat melawan West Ham United pada pekan ketujuh Premier League, Sabtu (29/9/2018). Alhasil, klub berjulukan The Red Devils tersebut kalah 1-3.

Hasil ini menjadi catatan start terburuk Man United sejak 29 tahun silam. Secara keseluruhan, raksasa Liga Inggris ini baru mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang dari tujuh laga yang sudah dilakoni sehingga mengumpulkan total 10 poin dan berada di urutan ke-10 di klasemen sementara.

Situasi tersebut membuat posisi manajer Jose Mourinho mulai goyah. Pria asal Portugal ini kian gencar diberitakan akan lengser karena tak kunjung bisa mengangkat performa tim.

Shaw tak menampik, Man United bermain sangat buruk dalam duel di markas West Ham. Mantan pemain Southampton itu menyebut timnya seperti tidak ingin meraih kemenangan.

“Jika anda menginginkan kebenaran, saya pikir itu benar-benar mengerikan. Kami tidak terlihat seperti tim yang akan mengalahkan West Ham. Secara individu dan tim, kami sangat buruk,” ucap Shaw dikutip dari Metro.

Pemain internasional Inggris itu mengatakan, seharusnya Man United mendominasi pertandingan sehingga membuat banyak peluang. Faktanya, mereka tidak melakukan hal tersebut sehingga harus pulang dari London dengan tangan hampa.

“Anda bisa melihat kami tidak memenangkan duel dan gol kedua itu seharusnya tidak terjadi. Seharusnya kami mendominasi, menciptakan peluang, menunjukkan mengapa kami layak bermain untuk Manchester United, tapi itu tidak terjadi,” ujar Shaw.

Man United tak boleh larut dalam kekecewaan. Usai laga tersebut, mereka harus fokus menatap pertandingan tengah pekan ini karena akan menjamu Valencia pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Comments