Klopp puji peningkatan performa Sturridge

Daniel Sturridge tampil impresif bersama Liverpool pada awal musim ini. Dia sudah mengoleksi empat gol dari total tujuh laga yang dilakoni Liverpool dalam semua ajang.

Performa pemain 29 tahun ini membuat Juergen Klopp terkesan. Manajer asal Jerman ini pun tidak menutup kemungkinan untuk selalu mengandalkan pemain internasional Inggris tersebut, yang turut memberikan andil saat Liverpool menang 3-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday pertama penyisihan Grup C Liga Champions.

“Dia bermain luar biasa melawan PSG. Menghadapi PSG, perannya amat jelas dan sangat intens. Dia memang bermain 60-70 menit. Tentu itu waktu yang amat lama dan dia bisa bermain lebih,” ujar Klopp dikutip dari The Independent.

Dalam pertandingan pada 18 September 2018, Liverpool menang 3-2. Sturridge menciptakan gol pembuka melalui sundulan pada menit ke-30 menyambut umpan Andy Robertson.

Sturridge pun menjadi penyelamat Liverpool ketika bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada lanjutan Premier League, Sabtu (29/9/2018). Dia mencetak gol dari luar kotak penalti saat laga tersisa satu menit.

Selanjutnya, Sturridge kembali mendapat kesempatan memperlihatkan performanya yang ciamik ketika Liverpool melawan Napoli pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions. The Reds akan melawan wakil Italia tersebut pada Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Comments