“Jangan Katakan Apa-apa, Fokus Main Sepak Bola Saja, Pogba…”

Legenda timnas Prancis dan Arsenal, Robert Pires, menyarankan Paul Pogba untuk “tidak mengatakan apa-apa” dan fokus bermain sepak bola di Manchester United.

Pogba, yang saat ini tengah bersama timnas Prancis untuk laga internasional, tengah mengalami hubungan yang buruk dengan pelatih Jose Mourinho, di tengah awal yang lamban tim untuk musim ini, yang mengarah ke laporan bahwa dia bisa meninggalkan tim dalam waktu dekat.

Terkait hal itu, Pires, yang memenangi Piala Dunia 1998 bersama Prancis, mengatakan, sebaiknya Pogba fokus bermain dan tidak banyak bicara.

“Bagi Paul Pogba, yang terbaik adalah tidak mengatakan apa-apa. Dia pemain hebat. Jika Man United membayar banyak uang untuknya, itu karena dia pemain yang bagus,” ucap Pires, Selasa (9/10/2018).

“Hubungannya dengan pelatih mungkin tidak begitu bagus, tetapi dia seorang profesional. Sangat penting baginya untuk fokus pada Man United, di lapangan,” tuturnya.

“Sekarang jangan katakan apa pun, main sepak bola dan mainlah, itu saran saya untuk Paul Pogba,” katanya.

Pires mengatakan, Pogba harus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Mourinho atau setidaknya memastikan bahwa itu bisa dilakukan dan dia tampil di lapangan.

Comments