Pujian dan harapan Ronaldinho untuk John Terry

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, memberikan reaksi ketika mengetahui John Terry pensiun sebagai pesepak bola profesional. Legenda sepak bola Brasil ini mengatakan bahwa Terry termasuk pemain belakang paling menyulitkan yang pernah dia hadapi.

Ronaldinho mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dia memuji bekas kapten Chelsea dan tim nasional Inggris tersebut sebagai palang pintu yang sulit ditaklukkan.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat! Suatu kehormatan bisa bermain melawan bek hebat ini, salah satu yang terbaik dalam sejarah di posisinya,” demikian pernyataan Ronaldonho.

“Semoga saudara beruntung dalam perjalanan baru,” tambah mantan playmaker Paris Saint-Germain dan AC Milan ini.

Memang, Ronaldinho dan Terry terbilang seangkatan karena usia mereka hanya terpaut satu tahun. Ronaldinho, 38, lebih tua setahun dari Terry.

 

Tak heran bila mereka kerap bertemu. Ronaldinho, yang pensiun pada Januari 2018 setelah tanpa klub sejak September 2015, sempat mengakui bahwa Terry termasuk salah satu bek yang sulit dia tembus.

Terry, yang musim lalu membela Aston Villa, memutuskan gantung sepatu pada Minggu (7/10/2018) waktu Inggris atau Senin dini hari WIB. Dia mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram.

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, saya memutuskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun sebagai pemain,” tulis Terry, yang meraih lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions bersama Chelsea.

Comments