Mourinho: Saya Akan Senang jika Miliki Hazard di Man United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa dari gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Mourinho berharap ada kemungkinan pemain asal Belgia itu bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Mourinho pernah bekerja sama dengan Hazard saat masih membesut Chelsea dan sukses meraih gelar juara Premier League musim 2014-2015.

Saat ini, Hazard, pencetak gol terbanyak liga dengan tujuh gol musim ini, telah merebut kembali performa terbaiknya di bawah Maurizio Sarri, meskipun ia mengatakan kepada selama jeda internasional bahwa ia ingin bekerja di bawah Mourinho lagi.

Menjelang bentrokan pada Sabtu (20/10/2018) dengan Chelsea di Stamford Bridge, Mourinho telah menggemakan anggapan tersebut, bersikeras bahwa Hazard adalah perbedaan ketika datang untuk memenangi gelar.

“Saya akan senang memilikinya di Manchester United,” kata Mourinho.

“Namun, saya rasa Chelsea tidak akan menjualnya kepada Man United, jadi itu bukan masalah karena Chelsea dipimpin oleh orang-orang yang cerdas dan berpengalaman dalam sepak bola,” tuturnya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa jika Hazard dalam performa terbaik, klub yang dibelanya punya kans besar untuk meraih gelar juara.

“Sejarah mengatakan bahwa ketika Eden Hazard adalah pemain terbaik Liga Premier, Chelsea adalah juara. Itu terjadi dengan saya dan Antonio Conte,” katanya.

Comments