Chelsea Vs Man United, Sarri Anggap Mourinho Tetap Spesial

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa dia tidak lebih baik dari Jose Mourinho karena Manajer Manchester United itu telah memenangi segalanya di mana-mana dalam kariernya.

Sarri, bersama Chelsea, akan menjadi tuan rumah di Stamford Bridge saat The Blues bertemu Man United pada Sabtu (20/10/2018).

Sarri, pelatih asal Italia dengan cepat telah membuat perbedaan di sepak bola Inggris sejak kedatangannya dari Napoli, dengan gaya sepak bola menyerangnya.

Sebaliknya, Man United tujuh poin lebih buruk daripada Chelsea dan Mourinho berada di bawah tekanan signifikan menyusul awal yang sulit untuk musim ini.

Laporan media sebelum jeda internasional bahkan menunjukkan bahwa pelatih asal Portugal itu akan kehilangan pekerjaannya.

Namun, meskipun ada spekulasi tentang masa depannya dan serangkaian hasil yang mengecewakan, prestasi Mourinho dalam permainan lebih dari cukup untuk mendapatkan rasa hormat dari bos Blues saat ini.

Ketika ditanya apakah dia menilai Mourinho sebagai pelatih yang lebih baik dari dirinya sendiri, Sarri mengatakan kepada wartawan: “Tentu saja.”

“Hasilnya berbicara untuknya, saya pikir. Jadi, pada saat ini, dia lebih baik dari saya, pasti. Saya berharap untuk meningkatkan diri saya di masa depan, tetapi pada saat ini saya harus mengatakan dia lebih baik daripada saya,” katanya.

Sarri mengatakan bahwa dirinya dan Mourinho memiliki gaya yang berbeda. Pelatih asal Italia itu memuji Mourinho yang telah memenangi gelar di mana-mana.

“Saya pikir dia berbeda. Saya pikir saya memiliki karakter saya, dan karakter saya mungkin berbeda dengan karakternya. Jadi, saya harus menjadi diri saya sendiri, selalu, kalau tidak saya tidak bisa dipercaya,” ucapnya.

“Dia telah memenangi segalanya di mana-mana. Jadi, saya harus menang jika saya ingin membandingkan diri saya dengannya. Saat ini, itu tidak mungkin,” kata Sarri.

Comments