Chelsea Vs Manchester United, Sarri Sebut Setan Merah Tetap Kuat

Manchester United adalah tim terkuat di Liga Premier berdasarkan komposisi pemain. Demikian menurut pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Chelsea akan menjamu Man United di Stamford Bridge pada Sabtu (20/10/2018) saat pertandingan Premier League kembali setelah jeda internasional.

Sarri yakin timnya akan menghadapi tugas yang menakutkan.

Komentar pelatih asal Italia itu mungkin sebagai kejutan untuk beberapa karena Setan Merah saat ini hanya menempati posisi kedelapan di klasemen, tertinggal dari trio tak terkalahkan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea dengan tujuh poin.

Begitu buruknya performa Man United pada awal musim 2018-2019, bahkan ada spekulasi bahwa Jose Mourinho bisa kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

Namun, Sarri yakin bahwa lawannya akhir pekan ini adalah yang terbaik di Premier League.

“Mereka adalah tim yang kuat, mungkin pemain itu menurut mereka adalah yang terbaik di Liga Premier,” kata Sarri dalam konferensi pers.

“Saat ini, Man City lebih baik sebagai tim, tetapi pemain mereka (Man United) sangat kuat,” ucapnya.

Sarri juga memiliki pujian untuk Mourinho, yang akan kembali ke Chelsea di mana ia memenangi tiga gelar Premier League di dua musim terpisah.

“Kita berbicara tentang seorang pelatih yang telah memenangi segalanya, di mana-mana, jadi saya pikir Anda harus menghormatinya,” ucap Sarri.

“Saya pikir saya harus menghormatinya dan saya pikir Anda (media) semua harus menghormatinya,” ujarnya.

“Saya pikir dia adalah pelatih yang sangat baik, salah satu yang terbaik di dunia,” tutur Sarri.

Comments