Jose Mourinho Tak Mau Pikirkan Gelar Juara

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya tak seharusnya memikirkan perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Menurut Jose Mourinho, Manchester United harus fokus meningkatkan performa dan terus memperbaiki posisi di tangga klasemen.

Jose Mourinho menilai timnya tak layak memikirkan perebutan gelar juara. Hal tersebut didasarkan pada posisi Manchester United yang kini berada di luar empat besar klasemen Liga Inggris. Bagi Mourinho yang terpenting adalah memenangi laga demi laga dan menunggu posisi Manchester United membaik sebelum membicarakan gelar juara.

“Jika Anda berada di luar empat besar, saya rasa tak elok membicarakan gelar juara,” tutur Mourinho dilansir dari situs resmi klub.

“Yang harus saya lakukan adalah melihat ke atas untuk mengetahui jaraknya, lalu memeriksa kalender pertandingan dan menganalisis situasi internal saat ini,” kata Mourinho.

Manchester United saat ini berada di urutan ke-8 klasemen Liga Inggris dengan poin 17 dari 10 pertandingan. Selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/11/2018).

Comments