Emery dan Klopp Kompak soal Hasil Arsenal Vs Liverpool

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Unai Emery dan Juergen Klopp sama-sama punya keyakinan tim mereka seharusnya menang pada laga Arsenal vs Liverpool, Sabtu (3/11/2018).

Laga Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates itu berakhir imbang 1-1. Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 melalui tembakan James Milner.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat Alexandre Lacazette. Hasil itu bertahan hingga laga berakhir dan tak terlalu memuaskan pelatih kedua tim.

“Kami bermain baik dalam 90 menit pertandingan. Bagi suporter ini adalah pertandingan hebat dan tontonan yang menarik,” kata Unai Emery seusai pertandingan.

“Saya hanya merasa 50 persen senang karena kami ingin menang. Menurut saya, kami pantas meraih kemenangan,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Pernyataan Emery itu sama dengan Juergen Klopp. Pelatih Liverpool itu bahkan menilai timnya lebih layak meraih tiga poin.

“Satu poin adalah hasil bagus, Emery juga bisa mengatakan hal serupa. Namun, kami memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangi laga,” kata Klopp.

Terlepas dari itu, hasil imbang Arsenal vs Liverpool itu meneruskan tren positif kedua tim. Arsenal tak pernah kalah dalam 13 laga beruntun di semua ajang, sedangkan Liverpool 11 kali tak tersentuh kekalahan di liga.

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke posisi pertama klasemen Premier League untuk sementara dengan 27 poin. Mereka unggul empat angka atas Arsenal.

Comments