Chelsea Menang atas Crystal Palace, Maurizio Sarri Bikin Rekor

maurizio sarri bikin rekor saat chelsea menang atas palace

Maurizio Sarri membukukan rekor di Premier League bersama Chelsea. Rekor itu tercipta pada laga Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018).

Pasukan Maurizio Sarri menang 3-1 atas Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-11 Premier League. Alvaro Morata menjadi bintang utama kemenangan The Blues.

Alvaro Morata membuat Chelsea unggul pada babak pertama lewat golnya pada menit ke-32. Andros Townsend sempat membuat skor sama kuat pada menit ke-53, tetapi Morata kembali membawa Chelsea unggul pada menit ke-65.

Inilah untuk kali pertama Morata bisa mencetak gol pada dua laga Premier League beruntun dalam satu tahun terakhir. Prestasi serupa ditorehkannya pada November 2017.

Pedro Rodriguez menegaskan kemenangan Chelsea lewat golnya pada menit ke-70. Pasukan Maurizio Sarri pun menang dengan skor 3-1.

 

Hasi ini membuat Chelsea naik ke posisi kedua dengan 27 poin, sama dengan Liverpool tetapi unggul selisih gol. Mereka tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Khusus Sarri, dia menjadi pelatih pertama Chelsea pada era Premier League yang memenangi 11 pertandingan liga pertamanya. Catatan itu juga membuat dia menyamai rekor Frank Clark (Nottingham Forest) pada 1994.

 

Comments