Cetak Dua Gol, Alvaro Morata Harus Terus Bekerja Keras

maurizio sarri bikin rekor saat chelsea menang atas palace

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, meminta striker Alvaro Morata untuk terus bekerja keras memperbaiki diri setelah mencetak dua gol saat melawan Crystal Palace pada lanjutan laga Premier League, Minggu (4/11/2018).

Morata mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Chelsea saat melawan Crystal Palace, membawa the Blues ke posisi kedua di klasemen.

Pemain berusia 26 tahun itu kini telah mencetak empat gol dalam empat penampilan Liga Primer setelah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya pasca-cedera punggung dan kehilangan bentuk permainan pada musim lalu.

Namun, Sarri merasa masih ada banyak lagi yang bisa datang dari sang striker, yang kehilangan tempatnya di skuad timnas Spanyol dampak dari permainannya pada 2017-2018.

“Alvaro Morata meningkat pada bulan lalu,” kata Sarri dalam konferensi pers.

“Peningkatan untuk kepercayaan diri, ditingkatkan untuk kepribadian, juga ditingkatkan dari sudut pandang teknis,” tuturnya.

“Sekarang, dia bisa bermain lebih banyak dengan tim, saya pikir. Namun, saya pikir bahwa Alvaro Morata memiliki potensi fisik dan teknis yang sangat bagus, jadi saya pikir dia bisa meningkatkan lebih banyak,” tuturnya.

“Saya pikir dia bisa membaik, meningkat sangat cepat,” kata Sarri.

Comments