Sarri belum yakin Chelsea penantang serius juara Premier League

maurizio sarri bikin rekor saat chelsea menang atas palace

Chelsea tampil impresif pada awal musim 2018-2019. Klub berjulukan The Blues tersebut sudah meraih 27 poin dari 11 pertandingan Premier League dan kini menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Meskipun demikian, manajer Maurizio Sarri mengaku masih buta soal peluang timnya meraih gelar juara. Mantan pelatih Napoli ini belum terlalu yakin Chelsea merupakan penantang serius Manchester City yang kini di puncak klasemen dengan koleksi 29 poin.

 

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu,” ujar Sarri dalam jumpa pers setelah Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace, Minggu (4/11/2018).

“Awalnya kami sangat menyadari ada jarak. Musim lalu, ada jarak 30 poin. Jadi, saya pikir saat ini kami hanya perlu berpikir… berusaha merapatkan jarak tersebut.”

“Saya berharap bisa menutup setiap jarak, tetapi saya tidak tahu. Saya pikir sangat sulit menutupi 30 poin dalam enam bulan, tetapi kami harus berusaha.”

Kemenangan atas Palace di Stamford Bridge diawali gol Alvaro Morata pada menit ke-32, sebelum Andros Townsend menyamakan skor pada menit ke-53. Morata kembali membawa Chelsea memimpin pada menit ke-65, disusul gol Pedro pada menit ke-70 untuk memastikan The Blues menang 3-1, yang berarti kemenangan keempat secara beruntun dalam semua kompetisi.

Comments