Thierry Henry Jagokan Hazard Raih Ballon d’Or

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, menjagokan Eden Hazard untuk meraih gelar pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or. Menurut Henry, Hazard adalah salah satu pemain yang tampil konsisten di Piala Dunia 2018.

Penampilan Eden Hazard bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018 menuai pujian dari Thierry Henry, mantan pemain timnas Prancis. Menurut Henry, Hazard layak mendapatkan gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2018.

Lebih lanjut, Henry juga menyebut Hazard layak memenangkan gelar pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or. Jikapun bukan Hazard, Henry menilai pemain timnas Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018 berhak menyandang gelar tersebut.

“Akan sangat konyol jika pemain timnas Prancis atau Eden Hazard tidak memenangi gelar tersebut,” kata Hazard dilansir dari Sport.

Henry pernah bekerja sama dengan Hazard di timnas Belgia saat mantan penyerang Barcelona itu menjadi asisten pelatih Roberto Martinez di Piala Dunia 2018. Kini, Henry menapaki karier sebagai pelatih utama di klub Liga Prancis, AS Monaco.

Comments