Mino Raiola Komentari Hubungan Pogba dengan Mourinho

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyebut hubungan kliennya dengan sang pelatih, Jose Mourinho telah membaik. Raiola yakin tensi di Manchester United yang sempat tegang akibat friksi Paul Pogba-Jose Mourinho kini telah mencair.

Mino Raiola tak membantah adanya perpecahan di Manchester United beberapa waktu lalu yang melibatkan sang pelatih, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba. Akan tetapi, menurut Raiola, kesalahpahaman di antara keduanya telah selesai saat ini.

“Dia (Pogba) telah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho dan keadaan telah lebih tenang saat ini,” ujar Raiola dilansir dari Goal.

Meski demikian, Raiola menyebut Juventus dan Kota Turin akan selalu ada di dalam hati Pogba. Maklum, Pogba sempat membela Juventus periode 2012-2016 sebelum hengkang ke Manchester United. “Dia merasa dibutuhkan oleh Manchester United, meski Juventus dan Turin tetap ada di hatinya,” ujar agen asal Italia itu.

Selanjutnya, Paul Pogba dan kolega akan menghadapi derbi Manchester pada Minggu (11/11/2018). Pogba sempat diragukan tampil lantaran berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Comments