Eden Hazard Akui Mulai Rasakan Dampak Tubuh Sering Dilanggar

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan, tubuhnya mulai merasakan dampak dari pelanggaran yang diterimanya saat merumput di lapangan hijau.

Eden Hazard mengakui bahwa dia merasakan “keausan” karena penyerang terus menjadi sasaran lawan.

Hazard, 27, baru-baru ini kembali dari cedera punggung setelah membuat awal impresif untuk musim Liga Primer.

Namun, pemain asal Belgia itu, yang mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 10 pertandingan liga kampanye ini, mengatakan, tubuhnya mulai merasakan dampak dari pelanggaran.

“Saya merasakan ‘keausan’, saya telah bermain sepak bola sebagai seorang profesional selama lebih dari 10 tahun sekarang,” kata Hazard.

“Saya berusia 27 tahun dan mulai bertambah tua, jadi saya harus lebih memperhatikan tubuh saya. Saya telah melakukan yoga sejak saya datang ke Chelsea,” ucapnya.

Hazard mengatakan dia tidak senang menjadi sasaran pelanggaran lawan, meski dia menyebut bahwa hadiah tendangan bebas bisa jadi kans untuk mencetak gol.

“Saya tidak senang tentang itu (menjadi sasaran lawan), tetapi itu bagian dari sepak bola. Wasit mencoba untuk melakukan pekerjaannya dan saya mencoba untuk melakukan tugas saya,” tuturnya.

“Saya kira ketika saya dilanggar, saya bisa memenangi tendangan bebas sehingga setiap tendangan bebas dengan Chelsea adalah peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” ucap Hazard.

Comments