Ingin boyong Eriksen? Madrid harus bayar Rp 4 triliun

Tottenham Hotspur memasang banderol 250 juta euro (sekitar Rp 4,091 triliun) untuk Christian Eriksen jika Real Madrid ingin memboyongnya. Demikian menurut laporan media Spanyol, Marca.

Manajemen Madrid membidik Eriksen sebagai kandidat pengganti Luka Modric, yang juga diboyong dari Tottenham. Klub berjulukan Los Blancos ini menilai Eriksen memiliki kapasitas untuk menjadi suksesor Modric sebagai playmaker di Santiago Bernabeu.

Saat ini Modric sudah semakin tua karena berusia 33 tahun dan pemain internasional Kroasia tersebut kerap dikaitkan dengan klub elite Serie A, Inter Milan. Sementara itu, Eriksen tujuh tahun lebih muda dan performanya sedang menanjak.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada Juni 2020. Artinya, saat ini memasuki 18 bulan terakhir untuk Tottenham membicarakan kontrak dengan pemain internasional Denmark tersebut.

Eriksen bergabung dengan Tottennham dari klub Belanda, Ajax Amsterdam, pada musim panas 2013. Selama merumput bersama klub London Utara tersebut, Eriksen sudah mencetak 58 gol dalam 240 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan bersama timnas Denmark, Eriksen menorehkan 83 caps.

Comments