Mourinho Ingin Manchester United Tetap Pertahankan De Gea

Pelatih Jose Mourinho yakin Manchester United harus mempertahankan pemain sekaliber David de Gea untuk mempertahankan identitas mereka sebagai salah satu klub terkemuka di dunia.

Kiper asal Spanyol, De Gea, akan habis kontrak pada akhir musim ini. Karena itu, Man United diharapkan segera memperpanjang masa bakti sang pemain.

Kiper berusia 28 tahun itu, yang hampir bergabung dengan Real Madrid pada 2015, terus menjadi subjek spekulasi transfer, dengan Paris Saint-Germain dan Juventus disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Mourinho bersikeras De Gea ingin tetap di Old Trafford. Mourinho mendukung klub untuk mengikat salah satu aset mereka yang paling berharga.

“Dia ingin tetap di Man United, tentu saja. Saya ingin dia tetap, dia adalah level pemain yang dibutuhkan Manchester United,” kata Mourinho, Jumat (30/11/2018).

“Jika kami ingin menjadi Manchester United, kami membutuhkan pemain terbaik di dunia,” ujarnya.

“Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia. Manajer ingin dia tetap di sini, dewan menginginkan dia tetap tinggal, dan David ingin tetap di sini,” katanya.

“Agennya menginginkan apa yang diinginkan pemain. Agennya tidak manipulatif seperti orang lain. Agennya membiarkan dia berpikir dan memutuskan sendiri,” tutur Mourinho.

Comments