Saya Kesal Dengan Mourinho Karena Kurangnya Waktu Bermain, Ungkap Fred

“Kualifikasi Liga Champions Akan Sangat Sulit”, Unai Emery

Bintang Manchester United, Fred, yang baru didatangkan Mourinho musim panas lalu mengakui bahwa kehidupan di Old Trafford telah membuatnya frustrasi, terutama karena itu telah menyebabkan ia kehilangan tempatnya di tim nasional Brasil.

Gelandang berumur 25 tahun ini bergabung dengan tim Jose Mourinho dari Shakhtar Donetsk di musim panas kemarin dengan biaya transfer senilai £ 52 juta, tetapi dirirnya gagal untuk mempertahankan tempat reguler di starting XI klub.

Mengutip Goal.com, ia hanya pernah 10 kali tampil dengan total bermain hanya 645 menit untuk pitch-time.

Fred kini menjadi pilihan ke-5 dalam skuat asuah Mou, dibelakang rekan-rekannya termasuk Paul Pogba, Fellaini, Nemanja Matic, dan Ander Herrera.

Sebagai konsekuensinya, Fred harus kehilangan kesempatan untuk membela Brasil untuk Copa America 2019.

“Saya bermain sangat sedikit di United, jadi wajar jika Profesor Tite tidak dapat mengevaluasi saya, meskipun saya sudah bekerja keras dengan dia sebelumnya,” katanya kepada wartawan.

“Tentu saja, saya merasa terganggu, tetapi saya harus tahu bagaimana menangani kesedihan ini agar saya dapat terus maju.

“Pelatih telah memilih untuk tidak menempatkan saya di tim. Itu pilihannya. Saya masih melakukan pekerjaan saya dan saya tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi pola pikir saya, saya tidak bisa membiarkan hal itu mengguncang saya. Saya harus bersabar.” ungkap Fred.

Comments