Gol Aubameyang Sering Dilakukan Saat Latihan

Selain laga seru yang bertajuk Derby Merseyside antara Liverpool dan Everton, laga sengit dan hujan gol terjadi saat Arsenal bertemu Tottenham Hotspurs. Arsenal sempat unggul di awal laga lewat Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-10, namun Spurs bangkit dan mencetak dua gol cepat lewat Eric Dier dan penalti Harry Kane.

Spurs sendiri menguasai jalannya laga sejak mereka mampu cetak gol dan terus menekan lewat Son Heung Min, Christian Erikssen dan Dele Alli saat itu. Setalah turun minum, giliran Arsenal bangkit dan membuat gol penyeimbang lewat sepakan mendatar Auba. Pasca gol ini, The Gunners terus menyerang dan mendapatkan gol lagi lewat Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira lewat aksinya di penghujung laga.

“Sukar dipercaya tapi ia melakukan itu (konsisten mencetak gol) sepanjang waktu saat latihan,” ungkap Aaron Ramsey dilansir laman Goal. “Ia membuat bola di gol kedua terlihat mudah meluncur ke sudut gawang tapi juga dengan kecepatan bagus. Penyelesaian akhirnya mengingatkan saya akan Thierry Henry.”

Kemanangan 4-2 ini membuat Arsenal terus mendekati papan atas dengan raihan 30 poin dari 14 laga dan bertengger di posisi keempat berbeda sepoin edngan Chelsea di posisi ketiga. Sedangkan Manchester City masih perkasa di posisi puncak dengan 38 poin dan Liverpool membuntuti dengan poin 36 sementara ini.

Comments