Prediksi Michael Owen Jelang Manchester United vs Arsenal

Pemain legendaris Inggris, Michael Owen, ikut memberikan prediksinya jelang laga Manchester United melawan Arsenal yang akan berlangsung Kamis dini hari nanti. Kira-kira siapa yang diunggulkan oleh mantan pemain Setan Merah tersebut?

Menurut Owen penampilan United belakangan ini begitu meragukan. Apalagi berkaca pada kegagalan memetik tiga poin pada saat melawan Southampton. Sebaliknya, menurut Owen Arsenal terus berkembang di bawah asuhan Unai Emery, namun tren negatif di Old Trafford masih menghantui The Gunners.

“Arsenal tidak terkalahkan pada 19 pertandingan kompetitif mereka dan terlihat terus berkembang di bawah arahan Emery. Tapi mereka belum menang sejak 2006 di Old trafford,” pungkas eks pemain Real Madrid.

“United melakukan yang terbaik untuk membuat kedudukan menjadi imbang di St. Mary, namun mereka tidak meyakinkan baik dalam bertahan maupun menyerang. Saya rasa hasilnya akan imbang,” tutupnya.

Manchester United kini masih berada di posisi 8 klasemen sementara dengan nilai 22 poin. Sementara Arsenal berada di peringkat 4 dengan total poin 30.

Comments