Unai Emery: Tantangan Berat Hadapi Setan Merah

Unai Emery_TWITTER

Arsenal menghadapi Manchester United, Kamis dini hari nanti. Unai Emery menilai laga melawan Setan Merah merupakan tantangan besar untuk timnya. Pertandingan nanti akan jadi tolok ukur kualitas The Gunners sejauh ini.

Klub yang berdomisili di London Utara tersebut bakal sowan ke Old Trafford. Jelas bukan hal mudah untuk Alex Iwobi dan kawan-kawan memetik tiga poin di Teater Impian. Namun modal 19 laga tanpa kekalahan jadi motivasi tersendiri untuk Arsenal.

“Ini akan jadi tantangan yang sangat besar untuk kami. Pertandingan ini akan jadi tolok ukur soal performa kami belakangan ini yang cukup baik. Jika gagal, maka kami harus berbenah,” kata Emery.

“Tugas yang sulit untuk menang di sana karena mereka adalah tim yang sangat besar, dengan pemain yang luar biasa. Atmosfer di sana juga sangat menantang. Namun ini adalah laga yang sangat menarik, dan motivasi kami sangat tinggi,” tambahnya.

Arsenal sementara berada di posisi 4 klasemen dengan perolehan 30 poin. Sementara anak asuh Jose Mourinho berada di posisi 8 dengan nilai 22.

Comments