Ranieri: Mourinho Adalah Orang yang Menyambut Saya Pertama Kali

Baik Claudio Ranieri maupun Jose Mourinho, keduanya kita kenal sebagai pelatih dan manajer hebat yang pernah menjuarai Premier League Inggris. Namun siapa sangka kedua pria ini juga cukup akrab saat mereka berada di luar lapangan.

Ranieri yang sekarang melatih Fulham mengungkapkan bahwa Mourinho adalah orang yang baik. “Ia (Mou) adalah orang pertama yang mengirim saya pesan saat saya kembali melatih di Inggris. Ia orang yang ramah. Ia menuliskan pesan ‘selamat datang kembali, semoga yang terbaik untuk Anda’. Kami banyak berbicara tentang yang lainnya juga,” ungkap Ranieri dilansir laman ESPN.

“Meski hanya sebuah pesan teks, namun terkadang kita berbicara satu sama lain. Ia pria yang fantastis. Saya tahu Mou sejak lama, ketika ia datang ke Chelsea dan Italia, ia sangat ramah dan sopan, ia pria dan manajer yang hebat.”

Fulham asuhan Ranieri ini memang dijadwalkan akan bertandang ke markas Manchester United akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League Inggris pekan ke-16 di Old Trafford. Baik MU ataupun Fulham, keduanya butuh poin untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara musim ini.

Comments