Empat Pemain Man United Diragukan Dapat Bermain Lawan Fulham

Empat pemain Manchester United: Anthony Martial, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Phil Jones diragukan dapat membela klubnya dalam pertandingna Premier League melawan Fulham.

Martial dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua dalam pertandingan melawan Arsenal yang berhasil imbang 2-2 pada Rabu malam.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim: “Dia tidak berpikir itu adalah cedera, dia pikir itu adalah pra-cedera, dia merasa tight saja.”

Namun, Martial adalah salah satu dari sejumlah pemain Man United yang tak sepenuhnya fit untuk pertandingan melawan Fulham. Chris Smalling dan Eric Bailly tampil melawan Arsenal meskipun sedang cedera dan Phil Jones tak main, setelah bermain meski cedera di Southampton pekan lalu.

Mourinho mengatakan United mau tak mau harus memainkan pemain yang tidak sepenuhnya fit untuk melawan tim Claudio Ranieri.

“Tentu saja kami akan bermain dengan pemain yang tidak memiliki potensi [kebugaran] maksimum, tetapi mereka adalah pemain yang tetap memiliki kemauan untuk bermain untuk tim seperti Smalling pada pertandingan terakhir, Jones di Southampton, pemain yang berada dalam kesulitan tetapi memiliki keinginan untuk maju satu langkah ke depan. untuk mencoba dan membantu tim.”

Comments