Dilanggar Fellaini, Ini Saran Pelatih Arsenal untuk Guendouzi

Laga Manchester United melawan Arsenal yang berkesudahan 2-2 tersebut memang sudah usai. Meski begitu, ada sedikit kisah yang tersisa pasca laga sengit di Old Trafford tertentu. Duel Matteo Guendouzi dan Marouane Fellaini adalah salah satunya.

Fellaini yang baru saja mengganti penampilannya dnegan mencukur habis rambut kribonya tersebut memang bermain spartan di lapangan. Namun, anak muda rekrutan baru Arsenal tersebut ternyata menyulitkannya saat berduel di lini tengah.

Tak pelak, Fellaini tertangkap kamera sedang melanggar Guendouzi dengan cara menarik rambut kribo milik Guendouzi. Hal ini menjadi sorotan dan bahan candaan di sosial media.

“Saya pikir ada sedikit rasa iri (dari Fellaini). Mungkin dia tak menerima fakta bahwa ia telah memilih kembali ke gaya rambut pendek,” ungkap Guendouzi kepada RMC Sport yang kami lansir dari laman CNN.

Pelatih Arsenal, Unai Emery angkat bicara tentang insiden dua pemain tersebut. “Ketika saya menjadi pemain, sama seperti itu. Namun sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat,” kata Emery dilansir FourFourTwo. “Saya pikir hal terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo memotong rambut, dan masalah ini selesai! Seperti Fellaini!”

Comments