Galatasaray Berminat Datangkan Danny Welbeck dengan Gratis dari Arsenal

Arsenal Danny Welbeck

Karier striker asal Inggris berusia 28 tahun, Danny Welbeck, selalu naik-turun karena punya rekor buruk soal cedera. Saat ini saja Welbeck sedang dalam masa pemulihan bersama Arsenal (8/12).

Di kala performanya sedang bagus, Welbeck malah cedera serius pada engkel kakinya dan berpeluang absen bela Arsenal hingga akhir musim 2018/19. Kondisinya yang rapuh membuat jajaran direksi berpikir dua kali untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Welbeck berakhir di akhir musim ini dengan Arsenal. Mengingat dia punya catatan buruk dengan cedera, plus penampilan gemilang dua striker Arsenal lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, klub mungkin tidak memperpanjang kontrak Welbeck.

Situasi itu, menurut Mirror, terus dipantau oleh Galatasaray. Klub asal Turki itu berminat mendatangkan mantan pemain Manchester United di akhir musim 2018/19 atau saat kontraknya berakhir.

Arsenal memang tidak memiliki banyak opsi untuk Welbeck. Jika tidak ingin memperpanjang kontraknya, maka pemain yang sudah membela Arsenal dari tahun 2014 kemungkinan besar dilepas gratis di akhir musim.

Menjualnya Januari mendatang (bursa transfer musim dingin) cukup sulit dilakukan karena Welbeck sedang cedera saat ini. Tidak banyak klub yang berminat mendatangkan pemain yang sedang cedera.

Comments